Bupati Tinjau Sejumlah Proyek

Bupati Tinjau Tinggal 3 Bulan, Realisasi Fisik Masih 20 Persen

Rabu, 03 Oktober 2018 - 15:25 WIB   [130 Klik]

KUANSING--Bupati  Kuantan Singingi Drs H Mursini, Selasa (2/10) melakukan monitoring terhadap sejumlah proyek fisik di Kabupaten Kuantan Singingi. Dalam  monitoring itu Mursini mendapati proyek yang realisasi fisiknya baru 20 persen, padahal tahun anggaran 2018 tinggal tiga bulan.

Bupati meninjau pembangunan RKB sebanyak 2 lokal di SDN 01 Koto Rajo Kecamatan Kuantan Hilir Seberang. Proyek ini realisasi fisiknya baru 20 persen.

Selain itu sejumlah proyek yang ditinjau pengerjaannya  antara lain revitalisasi/rehabilitasi gedung SDN 018 Koto Teluk Kuantan. Kemudian pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) SMPN 3 Logas Tanah Darat terdiri dari DAK Labor IPA dan meubeler dan rehab gedung.

Kedua proyek ini pengerjaannya telah mencapai 45 persen. Selanjutnya bupati meninjau pembangunan kantor Desa Sako. Proyek yang pengerjaannya harus selesai pada Oktober 2018 ini sudah mencapai 94 persen.

Bupati meneruskan meninjau pembangunan jalan Desa Sako Kecamatan Pangean dan dilanjutkan memonitor pembangunan rehab SMPN 5 Kuantan Tengah yang realisasinya hingga saat ini sudah mencapai 40,05 persen.

“Dari pengamatan lapangan, pengerjaan rehab gedung sekolah SMPN 03 LTD telah dilakukan pembongkaran terhadap atap dan pekerjaan peninggian teras. Karena teras ditinggikan dari posisi sebelumnya.

Sedang saat meninjau pembangunan kantor kepala desa Sako Kecamatan Pangean, pembangun fisik sudah mencapai 94 persen. Artinya hanya tinggal fhinishing saja,” papar Mursini.

Terhadap seluruh proyek yang ditinjau  tersebut dirinya minta untuk diselesaikan tepat waktu sesuai kontrak. “Apa lagi sekarang sudah masuk triwulan keempat. Semua kegiatan saya minta selesai tepat waktu seluruhnya,” pinta bupati. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook