Kapolda dan Jajaran Berkunjung ke Markas Riau Pos Group

Media Berperan Jaga Stabilitas Keamanan

Rabu, 03 Oktober 2018 - 15:40 WIB | dibaca : 135 pembaca

PEKANBARU--Kapolda Riau Irjen Pol Drs Widodo Eko Prihastopo mengunjungi Graha Pena Riau, markas Riau Pos Group di Jalan HR Subrantas, Kecamatan Tampan, Rabu (3/10) siang.

Mantan Wakapolda Jatim itu bersama rombongan yakni Kabid Humas Kombes Pol Sunarto SIK, Dansat Brimob Kombes Kamarudin, Ditreskrimsus Kombes Gidion Arif Setiawan, Ditreskrimum Kombes Hadi Poerwanto, Ditresnarkoba Kombes Hariono, Dirsabhara Kombes Zulkifli dan Dirpamobvit Kombes Hisbullah dan personil lainnya.

Mereka disambut CEO Riau Pos Group sekaligus Direktur Utama Riau Pos Suhendro Boroma, Direktur Riau Pos H Zulmansyah Sakedang dan jajaran di ruang rapat lantai III. Adapun yang dibahas antara lain mengenai kerja sama pemberitaan.

‘’Terima kasih kami sudah disambut dengan baik. Saya datang membawa pejabat utama, seperti yang sudah dilakukan sebelumnya,’’ ungkapnya.

Kapolda menyadari, untuk menjaga stabilitas keamanan tidak hanya  dilakukan secara fisik semata,  melainkan perlu dukungan pihak media, terutama Riau Pos Group.  

Mendekati Pilpres dan Pileg 2019 ini, dia berharap peran aktif Riau Pos Group. ‘’Kegiatan sudah terprogram. Makanya, harapan kami pelaksanaan nanti aman dan sejuk,’’ ujar Kapolda.

CEO Riau Pos Group Suhendro Boroma menyambut baik kunjungan Kapolda dan jajaran. Ia berharap setelah kunjungan ini  akan semakin mempererat hubungan kemitraan antara Polda Riau dan Riau Pos Group.

‘’Sejak dulu, Kapolda sebelumnya juga melakukan hal serupa. Yang jelas, kita menyambut baik kunjungan ini. Kita siap ikut mensukseskan jalannya Pilpres dan Pileg tahun 2019 mendatang,’’ kata Hendro. =MX9

=
Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Tulis Komentar