Reza Motor 1 Bisa Ditindak Jika Langgar Aturan Parkir

Rabu, 11 Juli 2018 - 15:32 WIB | dibaca : 233 pembaca

PEKANBARU—Terkait tindakan pemilik Reza Motor 1 di Jalan Soekarno-Hatta, Pekanbaru yang menggunakan badan jalan sebagai tempat parkir, pihak Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Rinaldo Aser menyatakan apabila ada pelanggaran, showroom tersebut bisa ditindak.

‘’Jika Reza Motor 1 melakukan pelanggaran lokasi parkir yang tidak sesuai, mereka bisa ditindak,’’ tegas Kompol Rinaldo Aser, Rabu (11/7) siang, saat dikonfirmasi Pekanbaru MX melalui telepon selulernya.

Rinaldo Aser menyatakan, di kawasan Pekanbaru memang memiliki wilayah-wilayah yang diatur lokasi parkir yang bisa digunakan sebagai lahan parkir. Untuk kawasan yang ditetapkan tersebut, Rinaldo meminta agar meminta konfirmasi kepada pihak Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru.

‘’Kita ini lebih ke penindakan, soal izin atau lokasi yang dinyatakan boleh parkir silakan konfirmasi ke Dishub,’’ kata Rinaldo Aser menyarankan.

Sebelumnya, kepada awak media Bambang selaku Kepala UPTD Parkir Kota Pekanbaru mengatakan akan mengirim anggota untuk menindaklanjuti keluhan masyarakat tersebut.

Ketika Pekanbaru MX mengkonfirmasi perkembangannya, Bambang melalui telepon selulernya tidak dapat dihubungi. Saat dhubungi, operator mengatakan bahwa nomor sedang memblokir seluruh panggilan.

Mencuatnya permasalahan parkir Reza Motor 1 ini, karena beberapa puluhan dari mobil di sana diparkirkan hingga ke bahu Jalan Soekarno Hatta. Sementara lokasi Reza Motor 1 berdekatan dengan simpang lampu merah Jalan Durian dan Jalan Soekarno Hatta. Akibatnya, kemacetan pun kerap mewarnai sekitaran sana. =MX9

=
Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Tulis Komentar