Ustadz Abdul Somad Buka Bersama PWI Riau

Minggu, 27 Mei 2018 - 14:56 WIB | dibaca : 108 pembaca

PEKANBARU—Senin (28/5), H Ustadz Abdul Somad direncanakan memberikan tausiah Ramadan pada acara silaturahmi dan buka puasa bersama keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau di Gedung PWI Provinsi Riau Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru.

”Insya Allah, besok Ustadz Abdul Somad memberikan tausiah Ramadan pada acara buka bersama keluarga besar PWI Riau,’’ ujar Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang didampingi Ketua Panitia Ramadan Edhar Darlis dan sekretaris Zulmiron.

Menurut Zulmansyah, panitia penyelenggara sudah mempersiapkan semua kelengkapan yang dibutuhkan untuk kenyamanan tamu yang diundang. Sejumlah pejabat dan tokoh rencananya akan hadir  antara lain Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Forkopimda Riau, Sekda Riau, dan para mitra PWI Riau.

Tahun ini panitia menyiapkan 200 paket Ramadan untuk anggota PWI Riau. “Alhamdulillah, panitia juga sudah menyiapkan dana santunan untuk anak-anak yatim, keluarga anggota PWI Riau,’’ tutur Zulmansyah.

Zulmansyah mengimbau semua wartawan yang tergabung dalam wadah PWI serta keluarga besar Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Riau agar dapat hadir bersama-sama, berdoa dan mendengarkan tausiah Ustadz Abdul Somad.  ‘’Melalui acara besok, kita berharap PWI Riau semakin kompak,’’ sebutnya.

Ketua Panitia Edhar Darlis menambahkan, panitia menyediakan 500 nasi kotak dan takjil. Sedangkan untuk paket Ramadan, hanya disediakan 200 paket untuk anggota PWI dan IKWI Riau yang datang pertama. ‘’Jadi panitia sudah bersepakat, hanya 200 anggota PWI atau IKWI datang pertama kali dan mengisi absensi, yang dapat paket Ramadan,’’ ungkapnya.

Rangkaian acara silaturahmi dan buka puasa bersama PWI Riau dimulai pukul 16.000 WIB atau sesudah salat Ashar. Diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran, laporan ketua panitia, sambutan Ketua PWI Riau, penyerahan santunan anak yatim, dan dilanjutkan mendengarkan tausiah Ustadz Abdul Somad.  =MX/RLS

=
Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Tulis Komentar