Garap Kawasan Hutan

Jaksa Tunggu Proses Tahap II PT Hutahean

Jumat, 12 Januari 2018 - 15:25 WIB

PEKANBARU—Jaksa Peneliti Pidana Umum (Pidum) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, diketahui telah menyatakan lengkap atas berkas perkara dugaan penggarapan kawasan hutan yang dilakukan oleh PT Hutahaean, atau P21.

Hal tersebut diketahui setelah Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau memenuhi petunjuk Jaksa Peneliti (P19) atas berkas perkara tersebut.

‘’Itu sudah P21,’’ ucap Kepala Seksi Penerangan Hukum dan Hubungan Masyarakat (Kasi Penkum) Kejati Riau, Muspidauan SH saat dikonfirmasi, Kamis (11/1).

Lebih lanjut dikatakannya, setelah dinyatakan P21, maka selanjutnya pihaknya meminta kepada Penyidik Ditreskrimsus Polda Riau untuk menyerahkan berkas, barang bukti dan tersangka, atau Tahap II. ‘’Jadi kita sekarang sifatnya menunggu proses Tahap II-nya dari Penyidik Polda,’’ terangnya.

‘’Kalau informasi jadwal Tahap II-nya kita belum tahu. Coba tanya ke Polda, kapan rencananya mau di Tahap II-kan ke Kejati,’’ sambungnya. Baca selengkapnya di Koran Pekanbaru MX.............

=


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Tulis Komentar